Tempat Cetak Amplop Murah di Jakarta Timur

Kita semua tau bentuk serta fungsi amplop itu sendiri apa bukan. Dapat diketahui bahwa amplop merupakan sebuah kertas yang memiliki lipatan dan isi di dalamnya berupa dokumen atau surat penting. Berbagai macam bentuk serta warna dari amlop itu sendiri. Anda hanya tinggal memilih betuk serta model macam apa saja yang cocok untuk digunakan. Pilihlah jasa cetak amplop terbaik dan berkualitas ya agar hasil yang di hasilkan nantinya bagus.

Jika anda memiliki lokasi rumah di Jakarta Timur jangan bingung den pokoknya sebab disini ada salah satu percetakan terbaik. Tepat berada di jalan waru rawamangun yang berada di kecamatan pulo gadung ini merupakan salah satu percetakan terbaik di Jakarta. Percetakan ini bernama TempatCetaKU.com dimana mereka akan selalu sedia selama 24 jam. Jadi jangan khawatir untuk tidak mendapatkan pelayanannya ya. Tak perlu khawatir juga mengenai harga, sebab harganya terjangkau dan hasil yang luar biasa. 

Beberapa Kertas yang Biasa Dipakai Untuk Cetak Amplop

Kertas HVS Paper 80 gsm dan HVS 100 gsm

Untuk jenis kertas pertama yang digunakan untuk cetak amplop adalah hvs paper serta hvs biasa. Jenis kertas seperti inilah yang biasanya dipaki untuk bahan pencetakan amplop. Jenis kertas ini yang sering digunakan berbahan ringan dan mudah sekali untuk bisa menyimpan dokumen. Tetapi kertas ini tidak memiliki daya tahan tinggi seperti kertas lainnya. Tetapi sangat disarankan jika menyimpan dokumen atau surat di dalam amplop berbahan kertas hvs ini. Tak perlu khawatir sebab percetakan disini akan menyediakan yang terbaik bagi anda.

Kertas Art Paper 150 gsm

Untuk jenis yang selanjutnya adalah kertas art paper 150 gsm dimana permukaannya menggilap serta gloss. Kertas berjenis ini akan memunculkan warna desain pada amplop yang nantinya akan di cetak. Untuk perbandingan dengan kertas yang lain, kertas ini memiliki bentuk yang keras serta tidak lentur. Sehingga pada saat anda melipat kertasnya tidak akan meninggalkan bekas sedikitpun. Jenis kertas ini sangat di sarankan untuk bisa menyimpan beberapa dokumen penting ya.

Telah di jelaskan beberapa jenis kertas untuk cetak amplop anda hanya tinggal memilihnya ya. Jika anda ingin order cetakan amplop bisa langsung mengunjungi website resmi www.cetakmurah24jam.com atau bisa menghubungi contact us pecetakan kami melalui : Wa  0813-1863-1964 Email : t4cetaku@gmail.com

wa